TEKNOLOGI TERBARU 2019

TEKNOLOGI TERBARU 2019 - MEMAKSA PARA DAI UTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN DI BIDANG TEKNOLOGI.



Google Image - Teknologi TerkiniTerupdate 2019



Teknologi TerkiniTerupdate 2019 -  Kota Sukabumi menggiatkan kaderisasi ulama dan dai kamtibmas dalam rangka meningkatkan mutukwalitas para Dai. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya melahirkan dai profesional yang layak dengan syariat Islam dan cakap menghadapi perkembangan teknologi infoberitakabarisu

Upaya ini dilakukan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi yang menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat) kaderisasi ulama angkatan V tahun 2019 di Gedung Pusat Kajian Islam (Puski) Kota Sukabumi, Kamis (21/3). Diklat ini berupaya mencetak sebanyak empat puluh kader ulama dan empat puluh dai kamtibmas.

Para ulama dan dai menghadapi tantangan yang berbeda di tengah perkembangan teknologi dan infomasi " ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi sela membuka diklat kaderisasi ulama dan dai. Hal ini menyebabkan dai dan ulama memiliki tantangan yang luar umumlazimawam.

Dai dan ulama kata Fahmi, dituntut untuk sanggup menyesuaikan diri mencontoh kondisi dengan perkembangan teknologi dan informasai hal yang demikian. Jangan sampai dai dan alim ulama ketinggalan dengan perkembangan teknologi dan infoberitakabarisu. Padahal ketika ini bidang dakwah semuanya ada dalam dampak kedua hal itu.

Contohnya tugas alim ulama berhubungan mencegah infoberitakabarisu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan atau hoaks yang kini luar umumlazimawam menyebar karena percepatan teknologi. InfoBerita yang tidak benar ini sampai ke ruang pribadi atau privat karena terhubung ke sarana gadget yang dimiliki mayoritas warga.

Comments